Sukses

Persiba Lepas Syakir Sulaiman, Tapi...

Persiba menegaskan Syakir Sulaiman sudah terikat kontrak dengan mereka, sehingga dia hanya sebatas ikut trial saja.

Manajemen Persiba Balikpapan menyambut baik rencana gelandang muda potensial Syakir Sulaiman mengikuti latihan uji coba di salah satu klub J-League, Ventforet Kofu.Pemain muda terbaik Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13 itu bahkan telah menyampaikan secara langsung permohonan mengikuti trial ke Jepang.

"Kami sangat mendukung Syakir trial ke Jepang, dia juga sudah mengajukan permohonan izin minggu lalu ke Persiba," kata asisten manajer Persiba Balikpapan Faisal Hussin seperti dikutip Goal.com, Senin (9/12/2013).

"Selain trial, kemungkinan dia juga akan syuting iklan disana, jadi dia akan berada di sana kira-kira sepekan."

Sekembalinya dari Jepang, Syakir akan langsung bergabung dengan skuat Persiba guna melakukan persiapan menghadapi ISL musim baru."Dia akan langsung ke Balikpapan bergabung bersama tim [usai mengikuti trial], karena memang janjinya dia akan langsung ke Balikpapan," sambung Faisal.

Ditambahkannya, Syakir sudah terikat kontrak dengan Beruang Madu, sehingga tidak mungkin dia bergabung ke klub lain."Dia sudah terima down payment (DP), dia sudah terikat kontrak dengan Persiba, jadi selepas dari Jepang dia langsung ke Persiba,” pungkasnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini