Sukses

Pep: Tak Ada Peluang City untuk Rekrut Neuer

Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola memperingkatkan Manchester City untuk tidak lagi mendekati kiper Manuel Neuer.

Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola memperingkatkan Manchester City untuk tidak lagi mendekati kiper Manuel Neuer. Pep mengaku tidak punya niat sedikitpun untuk melego Neuer.

Bayern akan menghadapi The Citizens pada matchday keenam Liga Champions. Muenchen saat ini kokoh di puncak klasemen. Dari lima laga, Tim Bavarian meraih angka sempurna.

City dikabarkan akan menyiapkan penawaran untuk Neuer. Penjaga gawang Timnas Jerman itu akan menjadi pengganti Joe Hart yang penampilannya terus melorot.

“Tidak ada peluang,” kata Guardiola ketika ditanya wartawan soal keinginan ManCity untuk mendatangkan Neuer dalam jumpa pers jelang laga lawan City seperti dikutip Metro, Selasa (10/12/2013).

Manajer City Manuel Pellegrini dikabarkan siap memecahkan rekor transfer untuk seorang kiper. Manchester Biru siap mendaratkan Neuer dengan biaya transfer 40 juta pound.

Joe Hart sendiri kemungkinan dipasang saat menghadapi Bayern. "Joe Hart akan bermain melawan Bayern Muenchen, saya yakini itu," tegas eks pelatih Real Madrid dan Malaga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.