Sukses

Boaz Telah Lupakan Masalahnya dengan Riedl

Riedl sempat kesal karena tindakan Boaz yang dianggap tidak disiplin.

Penyerang Tim Nasional Indonesia Boaz Salossa menyatakan dirinya siap diasuh Alfred Riedl dan telah melupakan masa lalunya dengan pelatih asal Austria tersebut. Boaz pernah berseteru dengan Riedl ketika menukangi Timnas pada 2010.

"Saya sudah melupakan masa lalu dan apabila saya dipanggil membela timnas saya siap bermain," kata penyerang yang membela klub Persipura Jayapura itu di Jakata, Rabu (11/12/2013).

Seperti yang diketahui, Riedl sempat kesal karena tindakan Boaz yang dianggap tidak disiplin. Pemain berusia 27 tahun itu sering melalukan tindakan indisipliner dengan sering kali tidak datang dalam latihan.

Oleh karena itu, selama era Riedl, Boaz jarang membela skuat Garuda. Kemudian ketika ditangani Jacksen F Tiago sejak Maret hingga November lalu, Boaz baru kembali membela timnas.

"Siapa pun yang melatih Timnas, mau itu Jacksen atau yang lainnya, pastinya memilih pemain paling berkualitas. Tetapi menurut saya Alfred Riedl adalah pelatih yang bagus," ucap Boaz. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini