Sukses

Wenger Tak Pedulikan Liga Champions

Arsene Wenger tidak mempedulikan lawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Wenger ingin fokus di Liga Premier.

Arsenal membukukan kekalahan keduanya di Liga Champions usai ditekuk Napoli. Dua gol Napoli yang dicetak Gonzalo Higuain dan Jose Callejon di menit-menit akhir pertandingan tidak mampu dibalas oleh Arsenal. Untungnya, Arsenal tetap lolos ke babak 16 besar karena unggul selisih gol dengan Napoli dan finis sebagai runner-up Grup F.

Arsenal pun akan menghadapi salah satu dari tujuh juara grup di babak penyisihan grup. Kecuali bertemu Borussia Dortmund, Arsenal akan berpeluang untuk bertemu Manchester United, Real Madrid, Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Chelsea, Atletico Madrid, atau bahkan Barcelona.

Melihat hal tersebut, Arsene Wenger selaku Manajer Arsenak memberikan tanggapan dingin pengundian untuk babak 16 besar nanti. Bukanlah tanpa alasan apabila Wenger seakan tidak peduli dengan Liga Champions. Manajer asal Prancis itu mengaku ingin fokus menjalani Liga Premier. Arsenal kini tengah menjadi pimpinan klasemen sementara.

"Untuk saat ini, kami dapat mendapat jeda untuk bernafas dan fokus menjalani liga. Kami akan menjalani pertandingan sulit Sabtu nanti," ujar Wenger, seperti dikutip dari Insidefutbol.com, Kamis (12/12/2013).

"Kami akan menunggu hasil pengundian nanti, dan akan menilai apa yang akan terjadi Februari, karena akan banyak perubahan, baik lawan atau kami sendiri," terang Wenger.

Wajar apabila klub berjuluk The Gunners itu ingin fokus ke Liga Premier. Sebab, saat ini Arsenal tengah mantap di puncak klasemen sementara Liga Premier dengan 35 poin. (Vin)

Video Terkini