Sukses

Susunan Pemain Timnas Vs Thailand: Ayo! Indonesia Bisa

Pelatih timnas Rahmad Darmawan tampaknya tidak akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemain.

Tim Nasional U-23 bakal melakoni laga melawan Thailand U-23 di Thuwuna Stadium dalam lanjutan penyisihan grup cabang olahraga sepakbola SEA Games 2013 Myanmar, Kamis (12/12). Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan kickoff akan dilangsungkan pada pukul 16.30 WIB.

Pada laga ini, Pelatih timnas Rahmad Darmawan tampaknya tidak akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemain seperti yang dia turunkan ketika menang melawan Kamboja 1-0, dua hari lalu.

Taktik baru dengan 4-4-1-1 kemungkinan besar akan diterapkan RD untuk bisa mengatasi Thailand. Pasalnya permainan menyerang dengan pola 4-3-3 terbukti tidak efektif dengan minimnya sokongan dari lini kedua.

Untuk meredam agresivitas permainan Thailand, Skuat Garuda Muda butuh gelandang bertahan untuk membantu pertahanan dan mengatur ritme permainan. Oleh karenanya Egi Melgiansyah kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal. Laga Indonesia vs Thailand dapat disaksikan juga melalui live streaming di subsite.liputan6.com/seagames. Ayo! Indonesia Bisa.

Berikut susunan starting lineup Indonesia U-23 vs Thailand U-23 SEA Games Myanmar 2013:

Perkiraan Susunan Pemain
Indonesia (4-4-1-1): Meiga; Diego, Ibo, Lestusen, Tuasalamony; Dedi, Egi, Andik, Pahabol; Bayu; Fandi.

Thailand (4-2-3-1): Kawin; Boon Yong, Sakolla, Bunmathan, Daosawang, Parmpak, A Nan, Thitiphan, Chappuys, Thawikan, Kraison.
(lul)
Video Terkini