Sukses

Arsenal Kontrak Pemain Muda Barca 5 Tahun

Arsenal dijadwalkan akan bertemu dengan Barcelona dan Sanabria pekan depan untuk menyelesaikan kepindahan pemuda 17 tahun itu.

Arsenal selangkah lagi akan mendapatkan pemain remaja Barcelona Toni Sanabria. Media Inggris, The Daily Mail, melaporkan Sanabria akan meneken kontrak berdurasi lima tahun dalam waktu dekat.

Pemain asal Paraguay itu sudah menyatakan ingin meninggalkan Nou Camp karena kecewa Barca tidak setuju memperbaiki kontraknya. Agen Sanabria, Raul Verdu, memastikan kliennya akan segera bergabung dengan Arsenal.

"Kontak kami dengan Arsenal sudah memasuki tahap lebih lanjut dan saya memperkirakan solusi akan dicapai pada pekan depan," ucap Verdu.

Arsenal dijadwalkan akan bertemu dengan Barcelona dan Sanabria pekan depan untuk menyelesaikan kepindahan pemuda 17 tahun itu. Arsenal juga harus mengurus kepindahan Sanabria ke Federasi Sepakbola Spanyol dan Inggris.

Untuk mendapatkan Sanabria, Arsenal konon hanya perlu membayar uang kompensasi sebesar 300.000 pound kepada Barca.

Sanabria berposisi sebagai penyerang tengah. Pelatih Barca Tata Martino sangat menyukai Sanabria. Tata sudah menemui langsung Sanabria dan menjamin di masa yang akan datang bakal mendapat kesempatan bermain di tim senior Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini