Sukses

Martino Senang Barca Teruskan Tren Positif

Pelatih Barca Gerardo Martino senang dengan penampilan anak-anak asuhnya karena Villareal merupakan tim yang sulit dikalahkan.

Barcelona berhasil memetik poin sempurna saat menjamu Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Ahad (15/12/2013) dinihari WIB. Gol kemenangan Barca dicetak oleh bintang Brasil Neymar.

Tim Catalan kini mengoleksi 43 angka atau tiga poin lebih banyak dari Atletico Madrid dan lima angka atas rival abadinya Real Madrid yang ditahan oleh Osasuna di Santiago Bernabeu.

Pelatih Barca Gerardo Martino senang dengan penampilan anak-anak asuhnya karena Villareal merupakan tim yang sulit dikalahkan. Kemenangan ini juga melanjutkan tren positif Neymar dan kawan-kawan.

"Penampilan ini membuat saya gembira sebab ini menindaklanjuti penampilan bagus melawan Cartagena (menang 4-1 di Piala Raja) dan Celtic dan kami menghadapi tim Villarreal yang kuat," kata Martino.

"Kami berada dalam laju yang bagus namun saya selalu berpikir kami mampu berkembang. Ini tidak mudah bagi kami dan bukan hal buruk sebab itu adalah sesuatu yang dapat Anda ambil pelajaran dari hal itu," tandasnya.

"Villarreal tahu bagaimana untuk menunggu dan menyerang area-area, sedangkan pada fase akhir pertandingan mereka mampu menekan kami. Kemenangan seperti itu memberi kepercayaan diri kepada pemain," ujar Martino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini