Sukses

Berikut Manajer yang Dipecat Musim 2013/14

Steve Clarke menjadi manajer Liga Inggris keempat yang kehilangan pekerjaannya musim ini.

West Bromwich Albion memecat manajer Steve Clarke. Surat pemecatan keluar hanya beberapa saat setelah The Bagies kalah dalam lanjutan Liga Inggris di kandang Cardiff City, Sabtu (14/12/2013) malam WIB.

Clarke gagal mengangkat performa West Brom pada musim ini. Dari 16 pertandingan yang sudah dilalui, West Brom berada dua tingkat di atas zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 15 poin.

Clarke mengawali musim ini dengan takluk 1-0 dari Southampton di Hawthorns. Namun di bawah asuhannya, West Brom menang 2-1 atas juara bertahan Manchester United. Kemenangan perdana mereka di Old Trafford selama 35 tahun.

Clarke menjadi manajer Liga Inggris keempat yang kehilangan pekerjaannya musim ini. Paolo Di Canio menjadi yang pertama saat ia dipecat Sunderland, diikuti oleh Ian Holloway di Crystal Palace, dan Martin Jol di Fulham.

Berikut daftar manajer di Inggris yang dipecat pada musim 2013/14:

Juli
Kevin MacDonald (Swindon).

September
Greg Abbott (Carlisle), Paolo Di Canio (Sunderland), Nigel Clough (Derby).

Oktober
David Weir (Sheffield United), Martin Allen (Gillingham), Kevin Blackwell (Bury), Tony Mowbray (Middlesbrough), Ian Holloway (Crystal Palace), Chris Kiwomya (Notts County).

November
Brian Laws (Scunthorpe), Guy Whittingham (Portsmouth), Richie Barker  (Crawley), Sean O'Driscoll (Bristol City), David Flitcroft (Barnsley).

Desember
Martin Jol (Fulham), Dave Jones (Sheffield Wednesday), Owen Coyle (Wigan), Steve Clarke (West Brom).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini