Sukses

Bek Muda Liverpool Bikin Ulah, Berpose Mesra dengan PSK

Wisdom terlihat berfoto dengan seorang wanita yang disebut-sebut sebagai PSK. Namun Wisdom hingga kini tak menjelaskan sosok wanita itu.

Di saat performa Liverpool sedang menanjak naik dalam perjuangan meraih gelar juara Liga Premier Inggris, ada pemainnya yang justru bikin ulah tak sedap. Pemain muda The Reds, Andre Wisdom terlihat berfoto dengan salah seorang wanita yang diberitakan berprofesi sebagai wanita tuna susila. Tapi hingga saat ini, Wisdom juga masih belum mau bersuara mengenai foto tersebut.

Seperti foto yang dikutip dari 101greatgoals, Senin (16/12/2013), Wisdom terlihat berfoto mesra dengan wanita tersebut. Dia juga tak lupa menyertakan komentarnya, "Menikmati malam setelah meraih kemenangan dengan Stephaniemonique," ujar sang pemain yang saat ini dipinjamkan ke Derby Country itu.

Ini bukan kali pertama Wisdom membuat heboh dengan kelakukan nakalnya, beberapa waktu lalu dia harus merelakan mobil Porsche seharga 100.000 pound atau setara dengan Rp 1,8 miliar yang mengalami setengah tenggelam di dalam kubangan lumpur sedalam dua meter.

Salah seorang saksi mata yang melihat bahwa mobil mewah itu sudah ada dalam kubangan lumpur sejak sore hari. Namun saksi itu tak melihat bagaimana awalnya mobil mewah itu bisa berada di sana. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Andre Wisdom