Sukses

Sagna Israyatkan Siap Tinggalkan Arsenal

"Ada pilihan untuk pergi ke suatu tempat di Januari (2014), tapi saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Arsenal," kata Bacary Sagna.

Kontrak Bacary Sagna dengan Arsenal yang berakhir pada Juni 2014 memungkinkan bek 30 tahun tersebut pergi dari Emirates Stadium pada awal bulan depan. Bek asal Prancis itu dikabarkan sudah ditawari kontrak baru berdurasi dua tahun oleh The Gunners, namun belum tercapai kesepakatan.

"Ini adalah pilihan. Kami sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal, dan saya berharap kami bisa menghasilkan sesuatu," kata Sagna kepada TV Bein SPORT seperti dilansir Metro, Senin (16/12/2013).

Ketika ditanya apakah bisa pindah pada Januari 2014, Sagna menyatakan: "Saya tidak menyesal tujuh tahun saya di sini."

Sagna mengaku marah melihat pemain-pemain seperti Robin van Persie dan Cesc Fabregas yang meninggalkan Arsenal. "Saya kesal, marah. Jika kita memiliki mereka hari itu akan membuat perbedaan besar," ucapnya.

"Sejak 2007, tim sangat kompetitif. Saya akan senang untuk memenangkan trofi bersama klub ini. Ini adalah klub yang begitu saya cintai, tapi ada sesuatu yang hilang."

"Saya masih punya kontrak enam bulan dengan Arsenal. Ada pilihan untuk pergi ke suatu tempat di Januari (2014), tapi saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Arsenal," ucap Sagna. "Saya sudah bermain di sana selama tujuh tahun dan saya berharap kami akan berakhir pada sesuatu yang baik."

"Pertama-tama saya ingin juara karena kami sudah mendapat kesempatan yang baik untuk melakukannya tahun ini," imbur Sagna.(Bog)






  • Bacary Sagna adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester City
    Bacary Sagna adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester City

    Bacary Sagna

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal