Sukses

Martino Tidak Sabar Adu Taktik dengan Pellegrini

Barcelona akan menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2013-2014.

Barcelona akan menghadapi lawan berat di babak 16 besar Liga Champions 2013-2014. Raksasa Spanyol itu bertemu wakil Inggris, Manchester City, berdasarkan hasil undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2013) malam WIB.

Man City lebih dulu menjadi tuan rumah di Etihad Stadium, 19 Februari 2014. Setelah itu, giliran Barca yang menjamu Man City di Camp Nou, 13 Maret 2014.

Di bawah besutan Manuel Pellegrini, Man City kini tengah dalam penampilan terbaik. Mencetat total 16 gol saat menghadapi Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris.

Namun, pelatih Barca Gerardo Martino mengklaim Man City harus tampil lebih baik ketika menghadapi skuatnya. "Ada enam hasil dan kami mendapatkan Manchester City," kata pelatih asal Argentina itu kepada wartawan seperti dilansir Goal.

"Anda harus siap bermain siapa pun lawan yang dihadapi, tetapi mereka tidak ingin bermain melawan Barcelona. Mereka adalah lawan yang penting dengan pemain sangat baik, tapi kami akan pergi ke sana untuk menang."

"Yang paling penting adalah saat bermain di Etihad Stadium, kita dalam kondisi yang baik dan bermain dengan baik," tambah Martino.

Martino mengaku sudah tidak sabar mengadu taktik dengan Pellegrini di laga nanti. "Ini akan sangat menarik untuk memiliki permainan melawan skuat Pellegrini karena saya pikir dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," ujarnya.(Bog)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini