Sukses

Prediksi Skor, La Nyalla: Yang Penting Indonesia Menang!

Target juara menjadi harga mati bagi timnas U-23 setelah berhasil melaju ke semifinal.

Duel sengit sesama negara serumpun akan tersaji sore ini. Malaysia akan menantang  Indonesia pada laga semifinal SEA Games 2013 yang berlangsung di Stadion Zheyar Tiri Nay Pyi Taw. Duel ini menjadi perhatian khusus Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Jika sebelumnya La Nyalla mau memberi prediksi skor, kali ini pria yang juga pengusaha ini tak mau memberi prediksinya. "Yang penting Indonesia insyaalah menang," katanya lewat pesan singkat kepada Liputan6.com.

Sebelumnya, La Nyalla sempat memprediksi Timnas Indonesia bisa menang lawan Myanmar dengan skor 2-0. Tapi ternyata, Indonesia hanya menang 1-0. "Yang penting menang," ujarnya lagi usai pertandingan.

Indonesia melaju ke semifinal dengan jejak rekam yang kurang meyakinkan. Indonesia hanya mampu menang dua kali, kalah satu kali dan imbang satu kali. Produktifitas gol Indonesia pun minus satu. Tapi karena adanya regulasi head to head, Indonesia berhasil melaju ke semifinal.

Target juara  yang sudah diusung sejak awal pun kembali hidup."Harapan saya tetap kita juara SEA Games. Itu sudah "harga mati"," katanya. (Def)

Baca Juga:
AS Monaco Incar Antonio Conte
Kaleidoskop Bola Basket 2013
Prediksi Malaysia vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini