Sukses

Acara Natalan, Pemain Arsenal Gelar Pesta Kostum

Sayangnya kemeriahan pesta kostum ini tak bisa diikuti oleh sang manajer, Arsene Wenger.

Para pemain Arsenal punya cara tersendiri dalam menyambut Natal tahun ini. Jika kubu Manchester United memilih untuk mengunjungi anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit, para pemain Arsenal justru menggelar pesta kostum di sebuah kawasan di kota London, Kamis 19 Desember.

Hampir seluruh punggawa The Gunners ikut dalam kemeriahan pesta. Namun dalam berita yang dilansir Dailymail dan Metro Jumat (20/12/2013) disebutkan bahwa sosok Arsene Wenger, manajer Arsenal yang baru saja memperpanjang masa baktinya hingga 2017 mendatang tak terlihat.

Pada kesempatan ini, beberapa pemain tampil dengan mengenakan kostum unik. Alex Oxlade-Chamberlain memilih mengenakan kostum pemain rugby. Sementara Mikel Arteta memakai kostum Zorro lengkap dengan topeng, pedang, dan jubah yang menjadi ciri khasnya.

Kieran Gibbs mengenakan kostum yang lebih aneh lagi. Bek kiri Arsenal itu memakai piyama atau baju tidur yang dilengkapi dengan topeng berbentuk pisang.

Sementara itu, Mathieu Flamini memilih bergaya dengan kostum ala sherif. Aaron Ramsey berdandan seperti Rambo dan Per Mertesacker mengenakan kostum bajak laut.

Pada kesempatan ini beberapa pemain seperti Mesut Ozil, Olivier Giroud, Lukas Podolski, dan Jack Wilshere memilih untuk berperan sebagai seorang pahlawan. Ozil menjadi Superman, Wilshere mengenakan kostum Batman, Podolski berperan sebagai The Incredible Hulk, dan Giroud memilih untuk memakai kostum Captain America.

Namun keceriaan ini tentunya hanya terjadi sementara saja. Sebab sehari setelahnya mereka dijadwalkan untuk mempersiapkan diri jelang hadapi laga melawan Chelsea di ajang Liga Premier. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini