Sukses

3 Pemain Chelsea Ikut Natalan Arsenal Terancam Sanksi

Di Libertine, Cole bukan satu-satunya pemain Chelsea. Cole ditemani Ryan Bertrand dan penyerang Andre Schurrle.

Bintang Chelsea Ashley Cole kembali memicu kontroversi. Pemain nasional Inggris itu kedapatan ikut merayakan Natal bersama para pemain Arsenal pada pekan ini.

Menurut laporan The Daily Mail, Jumat (20/12/2013) pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu ikut perayaan Natal Arsenal setelah Chelsea membatalkan pesta serupa yang rencananya dilaksanakan di malam yang sama. Cole berada di klub malam ternama Libertine pada malam yang sama saat skuat Arsenal menggelar pesta Natal.

Di Libertine, Cole bukan satu-satunya pemain Chelsea. Cole ditemani Ryan Bertrand dan penyerang Andre Schurrle. Langkah Cole bergabung dengan pesta Natal Arsenal menjadi sorotan karena akhir pekan ini kedua tim akan saling berduel di arena Liga Premier.

Chelsea awalnya telah memesan meja di restoran mewah Novikov, yang biasa menjadi langganan para pesepakbola Liga Premier. Mereka juga diyakini akan pergi ke Libertine di malam harinya. Letak Novikov dan Libertine memang sangat dekat dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Namun para pemain Chelsea memutuskan menunda pesta tahunan karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarga mereka sebelum jadwal padat di akhir tahun. Meski ditunda, Schurrle, Cole dan Bertrand memutuskan tetap ke Libertine.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho kemungkinan akan memberikan hukuman kepada Cole, Bertrand, dan Schurrle. Selain karena ikut pesta Arsenal, ketiganya keluyuran lama selang 24 jam setelah The Blues tersingkir dari Piala Liga Inggris. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini