Sukses

La Nyalla Saksikan Langsung Final SEA Games 2013

Pengusaha asal Jawa Timur itu telah memastikan akan hadir langsung di Stadion Zayar Thiri.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi perjuangan berat untuk dapat merebut medali emas cabang olahraga sepakbola SEA Games 2013. Pasukan Rahmad Darmawan akan berjumpa Thailand pada laga final yang digelar nanti malam (21/12/2013).

Perjuangan Bayu Gatra cs dalam memburu medali emas akan mendapat dukungan langsung dari wakil ketua umum PSSI yang juga ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti. Pengusaha asal Jawa Timur itu memastikan akan hadir langsung di Stadion Zayar Thiri.

"Insya Allah," jawab La Nyalla ketika ditanya @YosephDidit apakah akan hadir langsung di laga final.

Lewat akun Twitter-nya, La Nyalla kemarin juga membantah dirinya mendompleng kesuksesan timnas U-23 melaju ke final. Menurut La Nyalla, timnas U-23 sukses karena doa rakyat Indonesia.

"Jangan sembarangan menuduh saya tidak ada numpang beken.. Keberhasilan U-23 lolos final itu berkat doa masyarakat Indonesia," kicau La Nyalla saat mendapat pertanyaan dari @molanay.

Baca Juga
Seedorf Latih Milan?
10 Pelatih Termahal di Dunia
Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini