Sukses

Martino Ogah Komentari Perselisihan Messi dengan Faus

Gerardo Martino mengatakan bahwa dirinya tidak mau terganggu oleh isu-isu yang tidak mempengaruhi sepakbola.

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, tak mau mengomentari perselisihan antara bintang mereka, Lionel Messi, dengan wakil presiden klub, Javier Faus. Martino menegaskan dirinya tidak mau terganggu oleh isu-isu yang berkembang di luar sepakbola.

"Apa yang saya pedulikan adalah bagaimana tim bermain. Saya tidak mau terganggu oleh isu-isu yang tidak mempengaruhi sisi sepakbola. Saya fokus pada sepakbola, " tegas Martino, seperti dilansir Marca, Minggu (22/12/2013).

Meski begitu, Martino sempat menegaskan kembali soal masa depan Messi. Menurut dia, tidak benar Barcelona ingin menjual Messi.

Seperti diketahui, Messi sempat gusar dengan pernyataan Javier Faus yang menyebutkan Barcelona tak akan memperbarui kontrak Messi dalam waktu dekat. Pernyataan itu muncul setelah Messi meminta adanya kenaikan gaji sehingga membuatnya menjadi pemain dengan gaji terbesar di La Liga.

Menurut Faus, Barcelona belum mau menyodorikontrak baru karena Messi baru saja memperbarui kontraknya 2012 lalu. Namun, Messi balas menuding dan menyebutkan bahwa Faus itu orang yang tidak tahu apapun tentang sepak bola.

"Dia mencoba kelola Barcelona seperti sebuah perusahaan, tapi ini klub sepak bola. Barcelona klub terbaik di dunia dan sepatutnya punya direktur terbaik di dunia. Saya tak pernah minta kontrak baru, begitu juga agen saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini