Sukses

Bek Liverpool Ucapkan Selamat Natal dengan Foto Wanita Seksi

Wanita seksi yang fotonya diunggah pemuda 20 tahun ini berpose memakai kostum Liverpool milik Wisdom lengkap dengan nomor punggung 47.

Pemain muda Liverpool Andre Wisdom kembali melakukan aksi kontroversial. Kali ini Wisdom memberikan ucapan selamat Natal kepada fans dengan mengunggah foto wanita seksi di akun Instagram miliknya.

Wanita seksi yang fotonya diunggah pemuda 20 tahun ini berpose memakai kostum Liverpool milik Wisdom lengkap dengan nomor punggung kesukaannya 47. Wisdom menambahkan komentar 'Merry Xmas from the Wisdoms' pada foto tersebut. Tak jelas siapa identitas wanita seksi tersebut.

Wisdom beberapa kali menjadi sorotan media karena tingkatnya di luar lapangan. Wisdom pernah mengendarai mobil Porsche miliknya ke kubangan lumpur. Wisdom juga sempat mengunggah foto dirinya tengah bersama wanita yang berpakaian sangat seksi.

Wisdom digadang-gadang sebagai calon bek andalan Liverpool di masa depan. Saat ini dia dipinjamkan ke Derby County. Namun serangkaian kontroversi di luar lapangan bisa menghambat kariernya.


Baca Juga
Madrid Ucapkan Selamat Natal
CR7 Disamakan dengan Michael Jordan
Jadwal Siaran Langsung Nanti MalamBagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.