Sukses

Iniesta Akan Tangisi Kepergian Valdes

Valdes yang sudah memperkuat Barcelona selama 12 musim menjadi alasan sehingga Iniesta sedih.

Gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta bakal menjadi orang pertama yang paling sedih ketika Victor Valdes hengkang di akhir musim nanti. Tak disangkalnya, dia akan menangis ketika Valdes pergi.

Seperti yang diketahui, kiper utama Barca itu dipastikan akan hengkang pada akhir musim 2013/14 setelah tak memperpanjang kontraknya. Iniesta merasa kepergian Valdes pantas ditangisi mengingat Valdes sudah 12 musim bersama Barcelona.

“Tak diragukan lagi, saya akan menangis ketika Valdes pergi. Kami hanya bisa berharap bahwa kami mampu memperoleh trofi di musim ini sehingga ia pergi dengan akhir yang baik,” ungkap Iniesta seperti dikutip Goal.com.

Selain itu, gelandang berusia 29 tahun ini juga memuji pelatihnya, Gerardo Martino, yang menurutnya sudah memiliki ikatan yang baik dengan skuat Barcelona.

“Sejak awal, adaptasi skuat ini dengan Tata berjalan dengan baik. Dia adalah pribadi yang baik dan seorang pecinta sepakbola sejati. Dia mengerti betul apa yang dirasakan pemainnya,” pungkas Iniesta. (Def)

Baca Juga:
Penyerang Buruan Persib Lebih Memilih Hijrah ke Australia
Persib Cukur Benfica 9-1
Mitra Kukar Petik Pelajaran Ini Selama Tur di Spanyol
Ronaldo Bidik Lebih Banyak Gol di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini