Sukses

Barca Akan Pulangkan Dua Pemain Muda Berbakatnya

Media Spanyol yang dikenal dekat dengan Barcelona, Mundo Deportivo, mengklaim tim asuhan Tata Martino itu berniat memanggil kembali dua pemain muda berbakat, Gerard Deulofeu dan Rafinha, untuk muism 2014/2015.

Deulofeu saat ini sedang dipinjamkan ke Everton sampai akhir musim. Situasi yang sama juga dialami Rafinha yang sekarang 'magang' bersama Celta Vigo. Martino kabarnya terkesan dengan penampilan apik Deulofeu dan Rafinha pada musim ini.

Martino menganggap perlu memasukkan nama Deulofeu dan Rafinha dalam skuat Barcelona musim depan. Ketimbang membeli pemain berkarakter menyerang di musim panas nanti, Martino lebih memilih memaksimalkan Deulofeu dan Rafinha.

Deulofeu mencuri perhatian di Inggris pada musim ini. Akhir-akhir ini Deulofeu mulai jadi pilihan utama pelatih Everton Roberto Martinez. Deulofeu sudah mencetak dua gol di Liga Premier termasuk satu gol indahnya yang menggagalkan kemenangan Arsenal.

Adapun Rafinha hampir selalu jadi pilihan utama di Celta. Dari 16 penampilan di La Liga musim ini, Rafinha sudah mencetak tiga gol. Rafinha merupakan adik dari Thiago Alcantara yang musim panas lalu pindah ke Bayern Muenchen.


Baca Juga
Hasil Pertandingan Semalam
10 Pesepakbola yang Doyan Merokok
Rencana Moyes di Bursa Transfer Januari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini