Sukses

Lawan Arema, Ini Strategi Persepam MU

Klub kebanggaan Madura itu sadar Arema sebagai salah satu tim favorit juara di IIC.

Persepam Madura United bakal bermain tanpa beban saat meladeni tuan rumah, Arema Cronus. Kedua tim bakal bertemu dalam laga perdana penyisihan grup Zona Jawa 2 Inter Island Cup (IIC) di Stadion Kanjuruhan, Malang Jawa Timur, Jumat (10/1/2014) besok.

 “Tidak ada target dalam kejuaraan ini, bermain tanpa beban. Apalagi persiapan kami dalam ajang IIC juga minim,” ucap Asisten Pelatih Persepam Madura United, Rahmat Basuki dalam keterangannya kepada pers di kantor Arema, Kamis (9/1/2014) sore tadi.

Dikatakannya, usai turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2013 seluruh tim diliburkan dari latihan. Relatif persiapan tim mulai dilakukan sejak tiga hari terakhir. Ditambah lagi adanya sejumlah pemain yang baru masuk ke tim, baik pemain lokal atau pun pemain asing.

Di Persepam Madura United, ada 2 pemain asing yang baru saja masuk yakni striker asal Paraguay, Silvio Escobar dan playmaker berkebangsaan Kolombia, Raul Asprila. Keduanya dipastikan dapat merumput saat melawan Arema Cronus.

 “Hanya satu pemain asing kami yang belum bisa bergabung yakni Sillah Abu Bakar karena masih ada urusan keluarga di negaranya,” tutur Rahmat.

 Ia mengakui Arema Cronus adalah salah satu tim yang difavoritkan menjuarai IIC 2014. Ditambah lagi tim berjuluk Singo Edan itu bermain dikandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dari ribuan pendukungnya.

 “Tapi kami siap untuk memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan besok,” tandas Rahmat.(Def)

Baca Juga:

Trio Senior Setan Merah Siap Angkat Kaki dari Old Trafford
Ini Hasil Investigasi Kecelakaan Maut Schumacher
Bek Manchester United Tampil Bak Teroris

Video Terkini