Sukses

Juve Latah Ikut Berburu Kapten MU

Bianconerri kabarnya sudah mengirim beberapa utusannya ke Inggris untuk memantau perkembangan kontrak dari Vidic.

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic kemungkinan besar akan meninggalkan Setan Merah dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Pemain asal Serbia itu dikabarkan tak akan berbicara dengan manajemen MU tentang kontrak baru.

Beberapa media asal Inggris menilai kepergian Vidic di akhir musim ini diakibatkan oleh suasana di ruang ganti MU yang semakin hari semakin panas setelah kedatangan David Moyes.

Melihat hal ini, Juventus mencoba mendapatkan Vidic dengan gratis pada musim depan. Kondisi itu sama ketika Juve mendapatkan pemain muda MU yang saat ini menjadi bintang, Paul Pogba.

Seperti yang dikutip dari harian Italia, Tuttosport, Sabtu (11/1/2014), Bianconerri kabarnya sudah mengirim beberapa utusannya ke Inggris untuk memantau perkembangan kontrak dari Vidic. Mereka mencoba merayu sang agen agar bersedia merapat ke Turin musim depan.

Dengan kontrak yang tersisa enam bulan lagi, maka mulai 1 Januari 2014 Vidic dapat melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain. Selain Juventus, beberapa klub yang konon naksir Vidic antara lain Barcelona, Fiorentina, dan Napoli.(Ary)


Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Reli Dakar Kembali Makan Korban
Ferdinand Berharap Ronaldo Balik Lagi ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini