Sukses

Martino Belum Pastikan akan Mainkan Messi

Martino mengatakan mungkin dia harus mengambil risiko menurunkan Messi jika laga melawan Atletico dimainkan menjelang musim berakhir.

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, belum bisa memastikan akan menurunkan Lionel Messi sejak awal pada laga kontra Atletico Madrid, Minggu, 12 Januari. Menurut Martino, dia tidak akan bertanya kepada pemain soal kondisinya, karena biasanya akan dijawab "baik-baik saja".

Martino menjelaskan bahwa dirinya akan mengandalkan perasaan dan melihat berbagai aspek sebelum mengambil keputusan. Itu karena keputusan yang saya ambil akan dinilai oleh orang banyak.

"Ia terlihat baik-baik saja dan tampil fenomenal 30 menit di Piala Raja, namun ia baru kembali setelah lama absen, pertanyaannya apakah ia siap main sepanjang pertandingan," kata  Martino. "Kami baru akan membuat keputusan hari ini."

Sang pelatih menjelaskan bahwa dia mungkin harus mengambil risiko memainkan Messi jika pertandingan melawan Atletico dimainkan menjelang musim berakhir.

Sementara itu, pelatih Atletico, Diego Simeone, merasa bangga timnya memiliki rekor liga 100 persen di kandang pada musim ini.

"Atletico merupakan tim yang kuat dan saya akan berkata bahwa dari Juni sampai Desember, mereka merupakan tim paling solid di Eropa, bukan hanya di Spanyol," kata Martino. (Ant)


Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Reli Dakar Kembali Makan Korban
Ferdinand Berharap Ronaldo Balik Lagi ke MU


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini