Sukses

Ronaldo Grogi, MU Lepas `Biang Onar` ke Cardiff

Ingin tahu berita yang hits Sabtu 11 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal Ronaldo grogi.

Ingin tahu berita yang hits Sabtu 11 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Liga-liga besar Eropa kembali mengagendakan sejumlah laga seru pada malam dan Minggu (12/1) dinihari nanti. Laga bigmatch akan terjadi di tanah Spanyol.

2. Tak Cetak Gol Lawan Osasuna, Ronaldo Grogi dengan Messi?
Persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol bukanlah rahasia. Kedua bintang sepak bola dunia ini sengaja atau tidak selalu berpacu dalam mencetak gol.

3. Jadwal Siaran Langsung Laga Persib di Indosiar
Kabar baik datang bagi para Bobotoh dan Viking di seluruh Indonesia. Rencananya, semua pertandingan Persib Bandung dalam Grup Jawa I Inter Island Cup (IIC) 2014 akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar.

4. Kesalahan Moyes Versi Mantan Pelatih Legendaris MU
Manajer Manchester United (MU), David Moyes terus menuai hasil buruk. Teranyar, dia gagal membawa MU menang atas Sunderland di leg pertama semifinal Capital One Cup akhir pekan lalu.

5. Pemain `Biang Onar` MU Dipinjamkan ke Cardiff City
 Pemain muda yang terkenal membuat onar, Wilfried Zaha dikabarkan akan bergabung dengan Cardiff City. Pemuda asal Inggris itu akan dipinjamkan MU hingga akhir musim nanti. (Jnp)

Baca Juga:
Kesalahan Moyes Versi Mantan Pelatih Legendaris MU
Ini Sinyal Ancaman Messi untuk Atletico Madrid
Tak Cetak Gol Lawan Osasuna, Ronaldo Grogi dengan Messi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini