Sukses

Martino Tak Menyesal Barca Ditahan Imbang Atletico

Martino tidak menyesal timnya hanya bermain imbang lawan Atletico Madrid.

Duel pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona dengan runner-up Atletico Madrid, pada pekan ke-19 Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon,  Minggu (12/1/2014) dinihari WIB, berakhir imbang tanpa gol.

Hasil ini membuat Barca tetap memuncaki klasemen dengan mengoleksi 50 poin. Tak adanya pemenang di laga ini menguntungkan peringkat tiga Real Madrid. Los Blancos bisa memangkas jarak. Pada pekan ini Madrid akan berhadapan dengan Espanyol.

Usai pertandingan, pelatih Barcelona, Gerardo Martino, yakin timnya akan jadi lebih baik. Dia juga yakin dengan hasil ini anak asuhnya akan jadi lebih kuat di paruh kedua musim ini.

"Hasil imbang kelihatannya bagus buat kami. Kami tidak pulang dengan perasaan puas, namun kami tidak perlu mengeluh," ujar Martino dikutip Marca, Minggu (12/1/2014).

"Kami memainkan pertandingan yang sangat serius, khususnya secara defensif. Mungkin kami kurang dinamis dalam serangan. Tim ini menjadi lebih kuat. Kami punya 50 poin sejauh ini, dan pertandingan ini membuat kami jadi lebih kuat."

Pada laga ini, Martino membuat keputusan berani. Martino menyimpan Lionel Messi dan Neymar di bangku cadangan. Martino mempercayakan trio Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez dan Alexis Sanchez main sejak awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini