Sukses

MU Incar Titisan CR7, Erick Thohir Ungkap Rencana Transfer Inter

Ingin tahu berita yang hits Minggu 12 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? MU mengincar titisan CR7 jadi salah satunya.

Ingin tahu berita yang hits Minggu 12 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. MU Incar Titisan CR7, Siapa Dia?

Manchester United terus memburu pemain-pemain muda berbakat guna mengembalikan kejayaan klub yang terpuruk di musim 2013/2014. MU saat ini sedang bersaing dengan Celtic untuk mendapatkan remaja berbakat Sporting Lisbon Carlos Mane.

2. Ini Rencana Erick Thohir di Bursa Transfer Januari

Untuk memperbaiki prestasi tim, Inter Milan akan melakukan beberapa perombakan. Pemilik Inter Erick Thohir menyatakan kemungkinan akan melepas beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan guna diganti pemain-pemain baru.

3. Mertesacker Jadi Tukang Tagih Utang di Arsenal

Bermodalkan badan tinggi besar, Per Mertesacker memegang jabatan sebagai bendahara Arsenal musim lalu. Tugas utamanya adalah menagih utang kepada Theo Walcott dan kawan-kawan.

4. Ronaldinho Juga Punya Kembaran dari Turki

Wajah unik Ronaldinho kini punya saingan baru. Setelah Ronaldikin, kini pemain asal Brasil itu punya kembaran dari Turki.

5. Erick Thohir Beberkan Nasib Mazzarri

Rentetan hasil buruk ini membuat posisi pelatih Inter Milan Walter Mazzarri mulai digoyang. Beberapa media Italia memperkirakan Mazzarri tidak akan dipakai lagi jasanya musim depan. Mazzarri kini dapat sedikit bernafas lega. Presiden sekaligus pemilik Inter, Erick Thohir, memastikan posisinya tetap aman. (Vin)

Baca Juga
MU Incar Titisan CR7, Siapa Dia?
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Ini Rencana Erick Thohir di Bursa Transfer Januari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini