Sukses

Inter Tak Mampu Taklukkan Chievo

Inter tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan delapan menit. Adalah Alberto Paloschi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Chievo Verona pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Selasa (14/1/2014) dinihari WIB.

Inter tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan delapan menit. Adalah Alberto Paloschi yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan  Boukary Drame berhasil diteruskannya dengan tembakan kaki kanan.

Selang empat menit, Inter langsung membalas. Gol tuan rumah dilesakkan Yuto Nagatomo yang memanfaatkan crossing Ricardo Alvarez.

Usai gol ini, Inter sebenarnya masih mendapat beberapa peluang melalui Palacio dan Alvarez. Namun, apa daya, semuanya mampu diredam kiper Christian Puggioni. Hingga laga usai skor tetap imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Inter berada di posisi lima dengan 32 poin. Adapun Chievo terpaku di posisi 16 dengan 17 angka. (Jnp)

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Kuzmanovic, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo; Kovacic; Palacio
Chievo: Puggioni; Frey, Dainelli, Cesar; Sardo, Bentivoglio, Radovanovic, Hetemaj, Dramé; Paloschi, Thereau

Baca Juga
Barca Dominasi Tim Terbaik FIFA 2013
Jupp Heynckes Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik Dunia
Cristiano Ronaldo, Pemain Terbaik Dunia 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.