Sukses

Schumacher Ditenggarai Telah Membagi Warisannya

Mantan pembalap berusia 45 tahun tersebut masih dalam kondisi stabil namun kritis.

Legenda Formula One (F1) Michael Schumacher dikabarkan telah membagi harta warisannya yang nilainya sekitar Rp 12 triliun. Warisan tersebut dibagi rata kepada ketiga anggota keluarganya, yakni istri Corinna, putri Gina-Maria (16), dan putra Mick (14).

Menurut Suratkabar Argentina, Ole, pada Selasa (14/1/2014), mantan pembalap Mercedes dan Ferrari itu telah menandatangani surat warisannya pada 2010. Tepatnya, ketika ia memutuskan kembali ke F1 setelah sempat pensiun selama kurang lebih tiga tahun.

Sekarang ini Schumi masih dalam perawatan di rumah sakit Grenoble, di Prancis. Mantan pembalap berusia 45 tahun tersebut masih dalam kondisi stabil namun kritis.

Seperti yang diketahui, Schumi mengalami kecelakaan ketika bermain di ski di Marbel, Prancis pada tiga pekan silam. Keadaan Schumi tidak mengalami perkembangan berarti. Terutama di bagian kepalanya yang mengalami gegar otak serius. (lul/Def)

Baca Juga:
Ribery Gagal Rebut Ballon d'Or, Ini Penyebabnya
Beberapa Bintang Dunia Tak Pilih CR7 di Urutan Pertama
Pelita Jaya Lanjutkan Tren Kemenangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini