Sukses

Raih Ballon d`Or, Ronaldo Kebanjiran Ucapan Selamat

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menerima banyak ucapan selamat setelah memenangkan gelar pemain terbaik FIFA Ballon d'Or.

Beragam reaksi langsung bermunculan setelah Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Ballon d`Or 2013. Dunia olahraga memberi ucapan selamat kepada megabintang Real Madrid tersebut.

Rekan-rekan setimnya di Los Blancos adalah yang pertama mengucapkan selamat kepadanya. Sergio Ramos, yang menghadiri gala bersamanya, mengatakan: “Aku berjuang untuk menahan air mata. Ini momen yang emosional sekali. Sepakbola adalah semua hal tentang perasaan dan setiap orang merasa terbebaskan oleh air mata Cristiano Ronaldo."

Aku ingin memberi selamat kepadanya dan dia tentu saja berhak mendapatkan anugerah tersebut. Cristiano mengalahkan semua statistik dan rekor-rekor,” ujar Ramos, seperti diberitakan situs resmi klub, Selasa (14/1/2014).

Teman satu tim Ronaldo di Madrid menggunakan jejaring media sosial untuk memberi ucapan selamat. Kapten Iker Casillas memuat pesan ini: "Selamat teman, Anda layak mendapatkannya". Arbeloa, menulis: "Hari kejayaan lainnya untukmu, Cristiano! Aku bangga berjuang bersamamu! Selamat Ballon d`Or!”.

Sedangkan Gareth Bale mengatakan: "Selamat, Cristiano. #terbaikdidunia". Marcelo, Isco, Jese, Morata, Xabi Alonso… dan rekan-rekan setim lainnya juga memberikan ucapan selamat dengan kalimat senada.

Bukan hanya rekan satu klub, Barcelona juga mengucapkan selamat kepada pemain Portugal ini. Presiden Barca, Sandro Rosell, menulis: "Selamat kepada Cristiano Ronaldo atas raihan Ballon d`Or. Dan terimakasih Leo yang membuat tahun 2013 jadi tak terlupakan".

Sementara, Presiden LFP (liga sepakbola profesional Spanyol), Javier Tebas, menunjukkan rasa puasnya dengan anugerah tersebut: “Sebuah Ballon d`Or yang pantas untuk pemain terbaik kami. Selamat, Cristiano”. Dan dari dunia balap motor, Jorge Lorenzo juga memberi ucapan selamat kepada pemain Real Madrid ini: "Selamat, Cristiano". (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini