Sukses

Blatter Beberkan Rahasia Perdamaiannya dengan Ronaldo

Presiden FIFA Sepp Blatter mengaku sudah tak memiliki masalah dengan Ronaldo setelah berdamai via percakapan telepon.

Presiden FIFA Sepp Blatter sempat "bermusuhan" dengan bintang Real Madrid yang juga kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemicunya adalah komentar Blatter yang menyebutkan Ronaldo pantas disebut sebagai seorang “komandan”. Blatter pun memberikan isyarat bahwa dirinya lebih memilih rival Ronaldo, bintang Barcelona Lionel Messi.

Namun, Blatter mengakui kini sudah tidak punya masalah lagi dengan Ronaldo setelah berdamai via percakapan telepon. Dan, Blatter memanfaatkan momen gala FIFA Ballon d’Or 2013, Selasa 14 Januari 2014 ketika Ronaldo menjadi pemenangnya, untuk mengkonfirmasi bahwa persoalan tersebut telah usai.

“Kami  sudah berbincang-bincang di awal tahun. Saya menelepon dan dia menjawabnya. Saya mengucapkan semoga dia menjalani Tahun Baru dengan baik dan dia mengatakan apa yang terjadi di masa lalu telah berlalu,” ucap Blatter, seperti dilansir Goal.com.

Sebenarnya, suasana tegang di antara keduanya mulai reda seiring dengan munculnya kabar bahwa kubu Madrid telah memberi informasi pada FIFA, dan juga kabar Ronaldo bakal datang ke Zurich tahun depan.

Terakhir, Blatter membenarkan Ronaldo yang disebut-sebut berada di posisi pertama untuk meraih jumlah suara terbanyak dalam pemilihan Ballon d'Or dan bakal menghadiri acara bergengsi tersebut. (Vin)