Sukses

[VIDEO] Gol Perdana Honda untuk Milan

Honda mencetak gol di awal babak kedua usai menyambar bola rebound tembakan Montolivo.

AC Milan bangkit dari keterpurukan setelah kalah 3-4 dari Sassuolo. I Rossoneri berhasil melaju ke perempatfinal Coppa Italia setelah menang 3-1 saat menjamu klub Serie B Spezia di Stadion San Siro, Kamis (16/1/2014) dinihari WIB.

Pada laga ini Milan belum ditangani pelatih baru Clarence Seedorf. Asisten pelatih Mauro Tassotti yang duduk di bangku cadangan. Tassotti memutuskan menurunkan pemain anyar Keisuke Honda sejak menit awal. Pemain muda Bryan Cristante juga tetap jadi starter.

Milan langsung mengempur pertahanan Spezia sejak awal. Milan membuka keunggulannya saat laga berjalan 28 menit. Umpan silang Giampaolo Pazzini disambar Robinho dengan diving header.

Tiga menit kemudian, Milan kembali menjebol gawang Spezia. Tembakan voli yang dilepaskan Pazzini tak kuasa dibendung kiper Spezia Nicola Leali.

Momen yang ditunggu-tunggu fans Milan terjadi dua menit setelah jeda. Honda berhasil membuka rekening golnya di laga keduanya bersama Milan. Pemain asal Jepang itu menyambar bola rebound tembakan Riccardo Montolivo yang ditepis Leali.

Spezia mendapat gol hiburan di menit akhir. Kemelut di kotak penalti Milan diselesaikan oleh Nicola Ferrari.

Baca Juga:
Ronaldo Rebut Ballon d'Or, Tukang Pijat Tagih Janji
Gol Perdana Honda Bawa Milan Tekuk Spezia
Mantan Presiden Madrid: Ronaldo akan Kembali ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini