Sukses

Martino: 100 Poin Tak Jamin Jadi Juara

Gerardo Martino berpendapat untuk musim ini 100 poin kemungkinan tidak bisa jaminan untuk meraih gelar.

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, menegaskan bahwa untuk memenangkan liga musim ini kemungkinan perlu mendapatkan lebih banyak poin di paruh kedua musim. Saat ini, Barcelona memiliki poin sama dengan dua pesaing terberatnya, Real Madrid dan Atletico Madrid, yaitu 50 poin. Namun, Barca dan Atletico memegang keunggulan satu laga

 "Musim ini kami memiliki situasi dimana liga mungkin 100 poin tidak akan cukup untuk memenangkan kejuaraan," kata Martino, seperti diberitakan Marca, Minggu (19/1/2014) . " Ada kemungkinan tiga tim yang terlibat, Atletico , Madrid dan Barcelona, akan berjuang sampai ke akhir liga untuk mendapatkan gelar."

Barca dijadwalkan nanti malam akan menyambangi kandang Levante. Menurut Martino, permainan nanti sedikit tipikal ketika bertemu Levante di markasnya. "Levante solid dan agresif, serangan baliknya sangat baik dan efektif, "  kata manajer asal Argentina itu.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Ciutat de Valencia itu , Tata Martino tidak bisa memainkan Iniesta atau Neymar.  Namun, Barca masih memiliki Messi, yang sudah menunjukkan permainan tingkat yang sangat tinggi ketika melawan Getafe. " Hal ini tidak mengherankan bahwa Messi sudah merasa baik. Dia telah pulih dengan sangat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini