Sukses

Cibulkova Hentikan Langkah Sharapova

Dominika Cibulkova mengalahkan Maria Sharapova lewat pertandingan tiga set di babak keempat Australia Terbuka 2014.

Langkah Maria Sharapova di Australia Terbuka 2014 terhenti di babak keempat. Petenis Rusia itu kalah dari Dominika Cibulkova dalam tiga set di lapangan Rod Laver Arena, Senin (20/1/2014) pagi WIB.

Sharapova memulai pertandingan dengan baik. Ia langsung mematahkan servis Cibulkova. Semifinalis 2013 lalu itu kembali melakukan break untuk memimpin 5-2. Cibulkova membalas melakukan break di game berikutnya. Namun, Sharapova tidak terbendung untuk memenangi set pertama dengan skor 6-3.

Di set kedua, Cibulkova tampil dominan. Unggulan 20 ini mampu melakukan break untuk unggul cepat 5-0. Tapi, Sharapova tidak menyerah. Petenis cantik ini bangkit dan gantian mematahkan servis Cibulkova. Meski sempat memperkecil skor menjadi 4-5, Sharapova harus melepas set ini setelah kalah 4-6.

Pada set penentuan, Sharapova sempat minta timeout kepada wasit untuk mendapatkan perawatan karena ada masalah di kakinya. Kembali bermain, Sharapova tertinggal 1-4. Cibulkova yang sudah tampil dominan akhirnya menyudahi perlawanan Sharapova 1-6.

Di perempatfinal, Cibulkova menunggu pemenang unggulan delapan Jelena Jankovic melawan Sorana Cirstea.(Bog)


Baca Juga:
Ekspresi Sir Alex Saat Saksikan Kekalahan MU di Markas Chelsea
Hasil Pertandingan Sepakbola Semalam
[VIDEO] Hat-trick Eto`o Hancurkan MU


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini