Sukses

Mantan Wags Seksi Pose Setengah Bugil di Majalah

Helen Flanagan kembali pamer keseksian di media massa.

Mantan WAGs, Helen Flanagan kembali pamer keseksian di media massa. Kali ini, mantan kekasih gelandang Manchester City (ManCity) Scott Sinclair itu berpose menantang: setengah bugil di majalah.

Flanagan kali ini menghiasi halaman majalah pria dewasa Inggris, Nuts. Gambar panas itu mengambil lokasi di sebuah Hotel dengan judul Foto: In Paris With Helen (di Paris bersama Helen).

Dalam salah satu frame, salah satu publik figur terseksi di Inggris itu mengenakan lingerie. Sementara tangan kirinya memegang payudara tanpa bra.

Dari foto yang dipublikasikan Nuts, Flanagan berpose 9 gaya. Dalam salah satu foto, Flanagan mengenakan pakaian transparan berwarna hitam. Untuk menambah insipirasi 'liar' pembaca, Flanagan bergaya tertidur menyamping di dalam bathtub.

Ini bukan pertama kalinya, model 23 tahun itu mengumbar aurat di hadapan publik. September tahun lalu, dia sempat berfoto telanjang dada di media terkemuka Inggris, The Sun. Walau sempat ditentang kedua orang tuanya, Flanagan tetap nekat berkecimpung di profesinya itu.

Dia dikenal melalu dunia program televisi, Coronation Street yang tayang pada 2000 hingga 2012 dan bermain di 900 episode. Sejak saat ini, nama Flanagan mulai melambung tinggi sebagai model papan atas di Negeri Ratu Elizabeth II.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.