Sukses

Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam

Pertemuan West Ham melawan City ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Leg kedua semifinal Piala Liga Inggris atau Capital One Cup akan kembali digelar nanti malam. West Ham United bakal menjamu Manchester City di Stadion Upton Park pada Rabu (22/1/2014) pukul 02.30 WIB.

Pertemuan West Ham melawan City ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV. Pecinta sepakbola juga dapat menyaksikan duel ini melalui live streaming di kickoff.liputan6.com.

West Ham menghadapi tugas maha berat untuk bisa lolos ke final. Pasukan Sam Allardyce wajib meraih kemenangan dengan margin tujuh gol tanpa balas. Pasalnya pada pertemuan pertama di kandang City kalah 0-6.

Modal kemenangan 6-0 di leg pertama membuat pelatih City Manuel Pellegrini kemungkinan akan menyimpan pemain-pemain pilarnya. Beberapa pemain cadangan seperti Javi Garcia dan Stevan Jovetic bakal mendapat kesempatan bermain sejak awal.


Baca Juga:
Ultras Inter Marah Besar dengan Kebijakan Erick Thohir
Mantan Wags Seksi Pose Setengah Bugil di Majalah
Raihan Gol CR7 Dekati Luis Suarez
Ribery Nilai Keputusan Pemenang Ballon d'Or Bernuansa Politis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.