Sukses

Rencana Wags Seksi yang Belum Tercapai Bersama Scott Sinclair

Memiliki banyak anak. Namun rencana itu buyar setelah keduanya putus pertengahan 2013 lalu.

WAGs seksi Inggris, Helen Flanagan ternyata memiliki harapan yang belum tercapai dengan pesepakbola Scott Sinclair beberapa waktu lalu. Model yang kerap tampil topless ini menagku ingin mendapatkan momongan dari pacarnya, Scott Sinclair.

Rencana tersebut sempat berantakan setelah Flanagan memutuskan berpisah dengan Sinclair pertengahan 2013 lalu. Perpisahan dengan pemain yang merumput untuk pemain West Bromwich Albion itu menjadi pukulan terberat dalam hidupnya.
 
Flanagan mengaku sudah sejak lama dia mendambakan anak buah cinta dengan Sinclair. Model 23 tahun itu mengungkapkan, terobsesi memiliki anak dari mantan pemain Manchester City itu.

Sekarang, dia mencoba menghidupkan harapan itu lagi setelah 'balikan' dengan Sinclair yang kini merumput untuk West Bromwich Albion.

"Saya ingin hamil musim panas ini. Saya mungkin menjadi wanita yang paling berhasrat memiliki anak," kata Flanagan dikutip dari Daily Mirror.

Bintang serial Televisi Coronation Street itu pun telah mengungkapkan keinginan kepada kepada Sinclair. "Dia tahu saya ingin mempunyai banyak anak. Saya selalu berbicara mengenai hal ini sepanjang waktu," ungkap Flanagan.

Untuk menambah momongan, Flanagan berniat mengadopsi anak."Saya ingin memiliki empat anak dan kemudian mengadopsi satu sampai dua anak lagi," sambungnya.

Belakangan, Helen memberi sinyal hubungannya dengan Sinclair kembali memanas. Dia mengunggah foto sedang berciuman dengan Sinclair ke situs jejaring sosial.

"Sekarang kami hidup di luar Birmingham. Ada hal berbeda kali ini karena kami berdua telah sama-sama berkomitmen," kata Flanagan. (Rej)

Baca Juga:
Jumpa Arema di Final IIC, Ini Komentar Pelatih Persib
Tottenham Ikutan Naksir Gelandang Galau Inter
Kadir Halid Persilakan PSSI Gelar Sidang Komdis
Chelsea Setuju Lepas Juan Mata ke Manchester United
[VIDEO] Sudah Pulih, Van Persie Langsung Pamer Free Style

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini