Sukses

Pemain Barcelona Berubah Menjadi Zombie

Sang pemain merasa senang dengan tampilan barunya ini.

Ada yang baru dari Gerard Pique. Pemain bertahan Barcelona itu rela mengubah wajah tampannya menjadi menyeramkan seperti mayat hidup atau yang dikenal dengan sebutan zombie.

Pique memang tertarik dengan berbagai hal yang berbau zombie. Itu disebabkan karena ia menggemari serial televisi bertema supranatural berjudul 'The Walking Dead'.

Agar mirip seperti zombie, wajah Pique didandani oleh seorang fansnya yang bernama Carminsky. Pertemuan keduanya diawali saat Carminsky menyaksikan Pique beraksi membela Barcelona di laga kontra Atletico Madrid, 12 Januari lalu. Saat itu, Carminsky berdandan ala zombie dan hal tersebut sukses memancing perhatian bek berusia 26 tahun tersebut.

Beberapa hari setelah pertandingan, Pique kemudian mendatangi kediaman Carmisnsky. Ia lalu berkenalan lebih dekat sebelum akhirnya dirias hingga menyerupai zombie. Mantan pemain MU itu kemudian memposting proses periasan wajah tersebut ke dalam akun youtube miliknya dan mempublikasikannya lewat media sosial twitter.

Sebagai imbalan, Pique memberikan nomor telepon pribadinya pada Carminsky. Hal itu bagaikan mimpi yang jadi kenyataan karena Carminsky sebelumnya memang berharap ingin memiliki nomor telepon idolanya tersebut. (Van)

Baca Juga:
Pemimpin Schalke Halangi Kepergian Draxler ke Arsenal
Manchester City Beli Klub Sepakbola Australia
Pelatih Barcelona: Transfer Neymar? Kami Fokus Main Bola
Istri Eks Pemain Real Madrid Pamer Payudara
Cristian Tello Cetak Hattrick, Assist dari Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini