Sukses

Skuat Cantik Manchester City Diperkenalkan ke Publik

Tim putri baru Manchester City diluncurkan kembali pada publik dalam sebuah acara pra-musim di Stadion Etihad.

Tim sepakbola putri Manchester City (ManCity) diperkenalkan secara resmi kepada publik, Jumat 24 Januari kemarin, dalam sebuah acara pra-musim di Stadion Etihad, Manchester.

Launching tim putri Mancy dihadiri mantan pemain dan staf klub, pelatih City, Manuel Pellegrini , Patrick Vieira , pelatih kepala New York City FC, Jason Kreis, dan direktur sepakbola, Claudio Reyna .

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (25/1/2014), perkenalan tim  putri ManCity ini untuk menyongsong bergulirnya Liga Super baru. Sebagai persiapan City telah merekrut pemain timnas Inggris Jill Scott, Toni Duggan, dan Steph Broughton.

Seperti diketahui, Duggan adalah pemain andalan timnas putri Inggris. Striker berparas cantik ini, menekan kontrak selama 3 tahun dengan The Citizens.

Pada musim terakhir, Duggan berhasil mencetak 13 gol bersama Everton dan menghantarkan klub kota Liverpool itu berada di urutan ke lima klasemen. Duggan pun mencetak hat-trick dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Turki pada September lalu

Musim 2013-14 akan menjadi tahun pertama ManCity tampil di ajang Liga sepakbola wanita sepanjang sejarah berdirinya klub. Tim, yang sebelumnya dikenal sebagai Manchester City Wanita FC ini (MCWFC), didirikan pada tahun 1988 oleh City Community .

Dan, 25 tahun sejak itu, afiliasi mereka dengan tim pria berpuncak pada kemitraan formal dengan Manchester City pada Agustus 2012. Klub ini kemudian diberi kesempatan masuk ke Liga Super Perempuan FA pada bulan April 2013.

Baca Juga:
MU dan Chelsea Sepakati Harga Mata
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Pendukung 3 Tim Raksasa Inggris Dikejutkan oleh Kehadiran Hulk
Ulang Tahun ke-51, Ini Hadiah Untuk Coach Indra Sjafri
Rusia Perpanjang Kontrak Capello Hingga 2018


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini