Sukses

WAGs Ini Lupa Pakai Bra, Mata Pakai Nomor Keramat di MU?

Ingin tahu berita yang hits Sabtu 25 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal WAGs Chelsea lupa pakai bra.

Ingin tahu berita yang hits Sabtu 25 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Ups.. Datang ke Pesta, Pacar Gelandang Chelsea Lupa Pakai Bra
Saat berkunjung ke sebuah klub malam Lola Lo, Deansgate, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/1/2014), Brooke terlihat lupa mengenakan bra saat berpesta dengan teman-temannya. Betapa tidak, di malam yang cukup dingin itu, kekasih gelandang Chelsea itu hanya mengenakan gaun malam berwarna hitam berenda yang ia padu padankan dengan celana hitam panjang dan sepatu hak tingginya.

2. Juan Mata Pakai Nomor Keramat MU?
Selama ini, Mata selalu identik mengenakan nomor punggung 10. Nomor itu dipakai Mata saat membela Chelsea dan Valencia. Apakah Mata akan memakai nomor punggung 7, nomor keramat MU? Masih belum jelas, namun sampai saat ini nomor itu masih belum ada pemiliknya.

3. MU dan Chelsea Sepakati Harga Mata
Gelandang serang Chelsea Juan Mata akhirnya bergabung dengan Manchester United. Kepastian tersebut disampaikan oleh MU melalui laman resmi mereka, Sabtu (25/1/2014) dini hari WIB. Kendati demikian dalam pernyataannya MU tidak menjelaskan secara rinci kontak gelandang asal Spanyol itu. Namun seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu diboyong dengan harga 37 juta pound atau sekitar Rp 745 miliar.

4. Pendukung 3 Tim Raksasa Inggris Dikejutkan oleh Kehadiran Hulk
Striker Zenit St Petersburg, Givanildo Vieira de Souza atau yang akrab disapa Hulk memberikan kejutan untuk para pendukung Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal. Hulk yang sempat dihubung-hubugkan dengan ketiga tim tersebut beberapa hari lalu baru saja tiba di kota London.

5. Kekasih Ronaldo Tampil Super Seksi dengan Bikini
Setelah tampil seksi dengan balutan baju renang dalam sampul majalah Sports Illustrated, kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Kali ini model berusia 28 tahun ini, memamerkan tubuhnya yang hanya mengenakan bikini di sebuah pantai di Meskiko.

Baca Juga:
MU dan Chelsea Sepakati Harga Mata
Juan Mata Pakai Nomor Keramat MU?
Pendukung 3 Tim Raksasa Inggris Dikejutkan oleh Kehadiran Hulk
Kekasih Ronaldo Tampil Super Seksi dengan Bikini
Ferguson Prediksi Enam Tim Berpeluang Juara Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini