Sukses

Gol Telat Albiol Selamatkan Napoli dari Kekalahan

Napoli tertinggal lebih dulu sebelum Raul Albiol mencetak gol penyama kedudukan di menit 88.

Napoli gagal mengamankan kemenangan saat tampil di markas sendiri. Menghadapi Chievo Verona, Minggu (26/1/2014) dinihari WIB, Napoli harus puas menyudahi laga dengan skor imbang 1-1.

Gawang tim tuan rumah kebobolan lebih dulu. Adalah Gennaro Sardo yang mampu mengukir namanya di papan skor. Pemain sayap Chievo itu berhasil menjebol gawang Napoli saat laga baru memasuki menit ke-18.

Napoli sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Mereka berkali-kali menembus barisan pertahanan Chievo. Tapi keberuntungan seolah enggan menghampiri kubu Il Partenopei.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya baru terjadi di menit 88. Diawali dari sepak pojok Dries Marteens, Raul Albiol kemudian meneruskan laju bola ke dalam gawang tim lawan. Skor 1-1 akhirnya terpampang hingga pertandingan selesai.

Hasil imbang ini membuat Napoli gagal mendekatkan diri dengan Juventus yang ada di posisi puncak. Untuk sementara, Napoli masih berada di peringkat tiga dengan mengemas raihan 44 poin.

Sedangkan Chievo, mereka baru bisa mengumpulkan 18 poin. Karena hasil buruk tersebut, tim asuhan Eugenio Corini itu masih tertahan di posisi 16 klasemen Serie A. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.