Sukses

Gara-gara Presenter Seksi, Rumah Tangga Buffon Retak

Kiper utama Timnas Italia itu digosipkan menjalih hubungan terlarang dengan presenter seksi Iliaria D'Amico.

Isu perselingkuhan tengah menerpa kiper kawakan Juventus, Gianluigi Buffon. Kiper utama Timnas Italia itu digosipkan menjalih hubungan terlarang dengan presenter seksi Iliaria D'Amico.

Menurut media Italia, La Stampa, hubungan Buffon dengan istrinya, Alena Seredova sedang tidak harmonis. D'Amico yang menjadi presenter berita olahraga, Sky Italia diduga menjadi pemicunya. Telah menjadi rahasia umum bila paras cantik D'Amico menjadi daya tarik sendiri bagi pesepakbola di Italia.

Mendengar rumor tidak sedap itu, Seredova berusaha meyakinkan media, tidak ada masalah dengan Rumah Tangganya. Ibu dua anak itu pun menegaskan, tidak perlu pengacara.

"Semua baik-baik saja. Saya juga tidak butuh pengacara seperti saran dari teman-teman media," kata mantan Miss Republik Ceko 1998 itu melalui twitter sebagaimana dikutip La Gazetta dello Sport.

Kecantikan D'Amico bahkan sempat membuat istri David Beckham,  Victoria Beckham cemas. Mantan personel Spice Girl itu melarang sang suami melakukan wawancara khusus dengan D'Amico. Victoria takut Beckham main mata dengan D'Amico.

Rumor orang ketiga tidak hanya mengganggu Buffon, tetapi juga rekan satu timnya,  Andrea Pirlo. Mantan pemain AC Milan itu tengah mengurus proses perceraian dengan istrinya, Deborah Roversi. Spekulasi yang berkembang, orang ketiga menjadi masalah utama dalam keluarga mereka.

Berita tersebut memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Pirlo dikenal memiliki hubungan yang harmonis dengan keluarga. Berita perceraian Pirlo mencuat setelah pemain veteran itu berlibur akhir tahun bersama rekan-rekannya, bukan dengan istrinya. (Rej)


Baca Juga:
Chelsea Ganggu Usaha MU Miliki Bomber PSG
Nih! Lima Tim Kandidat Juara ISL Musim 2014
Chelsea Ditantang City, Arsenal Bertemu Liverpool
Mata Diklaim Dapat Nomor Punggung Warisan CR7
[VIDEO] Deretan Gol Barca ke Gawang Malaga


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.