Sukses

Mahasiswi Cantik Ungkap Bintang Muda MU Pelit saat Kencan

McKenzie mengaku pertama kali berkenalan dengan Janujaz melalui media sosial.

Karir bintang muda Manchester United Adnan Januzaj sedang menanjak. Namun, kisah cinta pemain berusia 18 tahun itu tak secemerlang karir sepakbolanya.

Seorang mahasiswi cantik, Melissa McKenzie, mengungkapkan kisahnya saat berkencan dengan pemain kelahiran Belgia itu. Menurutnya, Janujaz adalah tipe pria yang pelit saat berkencan. Padahal Januzaj digaji 30 ribu poundsterling perminggu oleh MU.

Hal tersebut diungkapkan McKenzie saat diwawancarai The Sun. Harian ternama Inggris itu bahkan membuat headline berjudul "Kencan murah saya dengan Adnan" dan subheadline berjudul "Bintang sepakbola itu hanya menghabiskan 18 poundsterling untuk makanan".

Dalam wawancara itu, McKenzie mengaku pertama kali berkenalan dengan Janujaz melalui media sosial. Keduanya pun akhirnya sepakat untuk bertemu.

"Saya berharap dia datang dengan mobil mewahnya. Tapi saya justru harus membawa mobil Fiesta biro tua saya," tutur McKenzie.

Selain itu, Janujaz juga disebut hanya rela mengeluarkan 18 poundsterling untuk makan malam di restoran Nando. Terakhir, Mc Kenzie menyatakan, Janujaz bahkan enggan mengeluarkan 5 poundsterling untuk biaya parkir.

Meski demikian, pengakuan McKenzie ini mendapat cibiran dari bintang Tottenham Hotspur Andros Townsend. Melalui twitternya, Townsend menyatakan, "Nando's terlalu berkelas untuknya. Saya akan belikan dia cokelat dan mengiriminya paket," tulisnya. (Ary)


Baca Juga:
Gara-gara Presenter Seksi, Rumah Tangga Buffon Retak
Tiru Tendangan Kung-fu Eric Cantona, Pemain Ini Dipecat Klubnya
[VIDEO] Ronaldinho Unjuk Kebolehan Tarik Suara
Indra Sjafri Bicarakan Kehadiran Gavin di Markas Timnas U-19
Ini Jadwal Lengkap Persija Jakarta di ISL Musim 2014


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.