Sukses

God Bless dan Power Metal Ramaikan Launching Arema

"Kami tahu lagu ini sesuai dengan karakter Arema, keras tapi sportif," ujar Arul.

God Bless dan Power Metal bakal memeriahkan launching Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang Jawa Timur, Rabu (29/1/2014) besok. Kedua band ini pun berjanji menyajikan performa terbaik guna menghibur Aremania yang menghadiri acara tersebut.
 
“Ini adalah penampilan kami pertama kali di hadapan Aremania. Tentunya sangat bangga, apalagi salah satu lagu kami yakni Satu Jiwa dijadikan icon bagi Aremania,” kata vokalis Power Metal, Arul Efansyah di kantor Arema di Malang Jawa Timur, Selasa (28/1/2014).
 
Menurutnya, ada nilai tersendiri menyanyikan lagu itu langsung di hadapan ribuan Aremania nantinya. Lagu Satu Jiwa juga dianggap sesuai dengan karakter Aremania. Karenanya, menyanyikan lagu tersebut di hadapan Aremania rasanya sangat berbeda dibandingkan menyanyikannya di daerah lain.
 
“Kami tahu lagu ini sesuai dengan karakter Arema, keras tapi sportif,” ujar Arul yang menyebut Power Metal bakal menyanyikan 9 lagu dalam acara itu.
 
Sementara itu, vokalis God Bless, Ahmad Albar menyatakan bangga bisa kembali tampil di hadapan Aremania. God Bless sendiri juga turut memeriahkan launching tim Arema pada musim kompetisi tahun lalu.
 
“Arema merupakan tim yang besar didukung suporter fanatik. Tentu saja bangga bisa tampil dihadapan Aremania. Kami akan menyajikan penampilan yang berbeda dibanding launching tim musim lalu,” kata Ahmad Albar.
 
Media Officer Arema Cronus, Sudarmadji mengatakan, dipilihnya 2 band tersebut berdasarkan pertimbangan yang matang. “Kedua band itu mewakili spirit dan karakter Arema,” ujar Sudarmadji.
 
Launching tim Arema sendiri dijadwalkan besok dan dimulai sejak pukul 12.00 hingga pukul 23.00. Selain 2 band legendaries itu, acara launching itu juga menampilkan hiburan dan kesenian tradisional dari berbagai daerah, bahkan kesenian yang bernafaskan religi.
 
Namun sebelum acara tersebut dimulai, dijadwalkan digelar pawai Road to Champion. Seluruh piala yang terakhir didapat Arema akan diarak oleh anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) keliling Kota Malang sebelum menuju Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Baca Juga:
Barca Tuding Madrid Bocorkan Kontrak Neymar
Klub Promosi Serie A Ingin Dilatih Legenda Milan
Alasan Gavin Tidak Bergabung dengan Timnas U-19
PSSI Tak Ingin Pemain Timnas U-19 Bernasib Seperti Seniornya
Indra Sjafri Bicarakan Kehadiran Gavin di Markas Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.