Sukses

Pemain Muda Real Madrid Incar Trofi Ballon d'Or

Dalam empat tahun mendatang, ia yakin bisa meraih gelar sebagai pemain terbaik dunia.

Pemain muda Real Madrid, Jese Rodriguez begitu percaya diri bisa mendapatkan trofi Ballon d'Or. Meski usianya masih 20 tahun, ia yakin bisa mengalahkan para pemain hebat lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, ataupun Franck Ribery.

Kepercayaan diri Jese meningkat setelah dirinya menjadi penentu kemenangan Madrid di laga kontra Espanyol, Rabu (29/1/2014) dinihari WIB. Saat itu, Jese mencetak satu gol yang dapat membawa Madrid ke babak semifinal Copa del Rey musim 2013/2014.

"Saya bermimpi bisa memenangkan Ballon d'Or dalam empat tahun ini. Tujuan saya mencetak 10 gol. Kita lihat apakah saya bisa melakukan itu," ungkap Jese pada harian Marca.

"Saya harus memanfaatkan peluang. Saya mengandalkan banyak hal dalam diri sendiri dan saya juga selalu menghormati rekan-rekan setim. Anda tentu harus beradaptasi dengan peran dari para pemain yang ada di Madrid," tambahnya.

Sejauh ini Jese memang masih kesulitan menembus skuat utama Los Blancos. Ia dianggap belum bisa menyamai kemampuan striker Madrid lainnya seperti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. (Van)

Baca Juga:
Istilah 'Madriditis' Jadi Pergunjingan di Barcelona
Gol Tunggal Jese Antar Madrid ke Semifinal
[VIDEO] Pesta Gol Liverpool di Derby Merseyside
6 Fakta Unik Usai Liverpool Cukur Everton 4-0
Mahasiswi Cantik Ungkap Bintang Muda MU Pelit saat Kencan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini