Sukses

Martino Tak Mau Bahas Rencana Masa Depannya

Gerardo Martino membantah telah berbicara dengan presiden klub, Josep Maria Bartomeu, membahas soal masa depannya.

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, tak mau berkomentar soal masa depannya bersama Blaugrana. Mantan pelatih Newell's Old Boys itu, mengatakan, dia belum mendiskusikan soal perpanjang masa jabatannya dengan Barcelona. Martino juga menegaskan tidak mau terburu-buru membuat keputusan.

Sebelumnya, beredar kabar Martino telah terlibat diskusi soal masa depannya dengan presiden klub, Josep Maria Bartomeu. Bahkan, disebutkan Bartomeu ingin menawarkan pelatih asal Argentina tersebut, perpanjangan kontrak satu tahun.

"Tidak , Presiden tidak berbicara kepada saya tentang pembaharuan. Itu tidak benar, " kata Martino, seperti diberitakan Soccerway, Kamis (30/1/2014). "Saya sangat senang dengan dukungan yang diterima dari semua orang. Saya merasa didukung oleh klub , mereka puas dengan pekerjaan saya dan kita tidak berbicara tentang hal itu."

Martino memang sebelumnya dikabarkan akan mengundurkan diri pada Mei 2014. Seperti dilaporkan televisi Argentina, DirecTV Sports, pelatih berusia 51 tahun itu kemungkinan besar akan mengundurkan diri tahun depan. Dia menyebutkan alasan dari rencana pengunduran diri Tata tersebut dikarenakan ada masalah pribadi.

Barcelona menunjuk Martino menggantikan Tito Vilanova yang mengundurkan diri dari kursi pelatih. Martino mengambil alih tugas Vilanova yang terpaksa mundur lantaran harus fokus menjalani perawatan dalam pertarungannya melawan penyakit kanker.

Martino sempat mengakui kalau Barca merupakan tim yang hebat dan bergelimang trofi. Gaya permainan Barca juga di atas rata-rata tim lain. Namun demikian, pria asal Argentina tersebut mengatakan kalau Lionel Messi dan kawan-kawan masih bisa berkembang lagi.

Baca Juga:
Muenchen Siap Lepas Pemain Incaran MU dan Chelsea
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
Wanita Seksi Ini Dipecat Tim Gara-gara Intip Ruang Ganti
Juan Mata Kerasan Bermain Bersama MU
Ini Dia Beberapa Kiper Dadakan di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini