Sukses

Firman Utina Ingin Tampil di Laga Perdana ISL

Firman bersama M.Ridwan, Ferdinand, dan Djibril diragukan tampil karena saat ini keempatnya masih belum berada dalam kondisi bugar.

Gelandang senior Persib Bandung, Firman Utina sangat berambisi untuk bisa tampil di laga perdana Indonesia Super League (ISL). Firman yang saat ini masih belum pulih dari cedera hamstring menyatakan bakal berusaha semaksimal mungkin agar bisa ambil bagian saat Persib menghadapi bekas timnya, Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (2/2/2014).

"Masih mau diperiksa sama dokter dan fisioterapis. Sekiranya seperti apa lalu apakah ada alternatif lain untuk penyembuhan," kata Firman yang dilansir di situs resmi Persib.

"Ini laga perdana dan pasti seru. Sekuat apapun, saya coba untuk sembuh. Kalau bisa dikasih kepercayaan," tambahnya.

Firman bukanlah satu-satunya pemain Persib yang terancam absen di laga besok. Selain Firman, ada Muhammad Ridwan dan Ferdinand Sinaga yang kondisinya masih dipantau oleh tim medis Persib.

"Kalau kondisi Ferdinand Sinaga sudah membaik, tapi tetap kita masih akan pantau sampai besok. Sejauh ini belum dapat dipastikan, kita akan lihat kondisinya hari ini," ucap Dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Sementara itu, Persib sudah mendapat satu tambahan pemain baru. Dia adalah Djibril Coulibaly, pemain yang sempat dicoret Persib pada Januari ini karena mengalami sejumlah masalah cedera.

Kendati demikian, Djibril belum bisa diturunkan saat Persib menghadapi Sriwijaya. Ia kemungkinan akan tampil saat tim Maung Bandung bentrok dengan Persijap Jepara, 9 Februari mendatang.

"Kondisinya sendiri sudah semakin baik. Mudah-mudahan di pertandingan ketiga ia bisa diturunkan," ungkap pelatih Persib, Djajang Nurjaman. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini