Sukses

Barca Kalah, Martino Kehabisan Kata-kata

Martino tak habis pikir kenapa Lionel Messi dan kawan-kawan tak mampu mengalahkan Kalelawar Mestalla.

Pelatih Barcelona Gerardo Martino kecewa dengan permainan timnya saat dikalahkan Valencia. Martino tak habis pikir kenapa Lionel Messi dan kawan-kawan tak mampu menaklukkan Kalelawar Mestalla.

Barca tumbang 2-3 di tangan Valencia pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (1/2/2014). Gol Barca dilesakkan Alexis Sanchez (8') dan Lionel Messi (54'). Sementara gol Valencia dicetak Daniel Parejo (44'), Pablo Piatti (48') dan Francisco Alcacer (59')

"Setelah 30 menit pertama, saya tidak bisa menjelaskan bagaimana permainan berubah setelah itu. Kami adalah tim yang berbeda di babak kedua," kata Martino seperti dilansir Marca.

"Sebelum pertandingan, saya mengatakan bahwa kami akan membayar mahal untuk setiap kesalahan dan kami membuat beberapa kesalahan di laga itu."

"Ketika Anda memiliki kesempatan untuk menghabisi lawan Anda, Anda harus melakukannya. Anda tidak boleh memberi mereka kesempatan untuk bangkit. Hari ini kami melakukan itu dan Valencia mengambil keuntungan," ucap Martino. (Jnp)

Baca Juga:
[Full Time] Gol Alcacer Hancurkan Barcelona di Camp Nou
[Full Time] Paulinho Selamatkan Spurs dari Kekalahan
[Full Time] MU Takluk di Tangan Stoke
Monaco Tertahan di Markas Lorient
Gol Spektakuler Mirallas Menangkan Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini