Sukses

Rami Bahagia Cetak Gol Perdana untuk Milan

Pemain berkebangsaan Prancis ini tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya kala dirinya berhasil mencetak gol perdana untuk I Rossoneri.

AC Milan cuma mampu meraih hasil imbang 1-1 kala jumpa dengan Torino pada lanjutan pertandingan Liga Italia di San Siro, Minggu (2/2/2014) dinihari WIB. Satu-satunya gol untuk AC Milan disumbangkan oleh pemain bertahan Setan Merah Italia yang baru didatangkan dari Valencia, Adil Rami.

Pemain berkebangsaan Prancis ini tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya kala dirinya berhasil mencetak gol perdana untuk I Rossoneri. "Saya sangat senang dengan gol pertama saya untuk Milan. Rasanya sangat hebat berhasil mencetak gol hari ini," ungkap Rami seperti dilansir Goal.

Rami juga menyatakan bahwa sepakbola Italia berbeda dengan sepakbola Spanyol. "La Liga sangat berbeda dengan Serie A, tapi sekarang saya sudah mengerti bagaimana atmosfer Serie A. Dan saya senang saya dapat mencapainya."

Rekan setim Rami, Urby Emanuelson, juga menyatakan kekagumannya kepada Rami dan pelatih baru AC Milan, Clarence Seedorf

"Rami adalah seorang yang spesial dan pemain yang baik yang selalu menghibur kami. Ia bermain baik malam ini dan mencetak gol. Kami juga mempunyai pelatih baru, dan kami belajar bagaimana caranya bermain. Kami harus berlanjut terus seperti ini," tutur Emanuelson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Adil Rami

Video Terkini