Sukses

Pelatih Barca Kehabisan Kata-kata, Van Persie Cetak Rekor Baru

Ingin tahu berita yang hits Minggu 2 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal Gerardo Martino yang kehabisan kata-kata.

Ingin tahu berita yang hits Minggu 2 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Barca Kalah, Martino Kehabisan Kata-kata
Pelatih Barcelona Gerardo Martino kecewa dengan permainan timnya saat dikalahkan Valencia. Martino tak habis pikir kenapa Lionel Messi dan kawan-kawan tak mampu menaklukkan Kalelawar Mestalla.

2. MU kalah, Van Persie Cetak Rekor Baru
Manchester United gagal meraih poin penuh saat bertandang ke Britannia Stadium, kandang Stoke City. Pasukan David Moyes harus pulang dengan menelan pil pahit setelah kalah dari tuan rumah dengan skor 1-2.

3. [Full Time] Gol Alcacer Hancurkan Barcelona di Camp Nou
Sebuah gol dari Paco Alcacer membuat Valencia mampu menaklukkan Barcelona 3-2 di Camp Nou pada lanjutan La Liga, Sabtu (1/2/2014) malam WIB. Ini menjadi kekalahan kedua Barcelona musim ini dan kekalahan kandang pertama sejak kalah dari Madrid dua musim lalu.

4. Ini Penyebab Bintang Muda Jerman Batal Pindah ke Arsenal
Arsenal di bursa transfer Januari harus menelan pil pahit gagal mendapatkan pemain incarannya, gelandang berbakat Jerman, Julian Draxler dari Schalke. Kegagalan mendapatkan Draxler membuat fans Arsenal kecewa berat.

5. Moyes Frustrasi MU Kalah Lagi
Manajer Manchester United (MU), David Moyes, sangat kecewa dengan kekalahan timnya di tangan Stoke City. Ini adalah kekalahan kedelapan Setan Merah di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga
Barca Siapkan Gelandang City Sebagai Penerus Xavi
Ini Penyebab Bintang Muda Jerman Batal Pindah ke Arsenal
Indra Sjafri Dapat Kejutan Ulang Tahun, Apa Ya?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini