Sukses

Bayern Biang Keladi Gagalnya Draxler Pindah ke Arsenal

Muenchen meminta Schalke membatalkan transfer Draxler karena mereka berjanji akan merekrutnya musim panas nanti.

Arsenal gagal mendapatkan pemain muda berbakat Jerman Julian Draxler di bursa transfer Januari lalu. Schalke 04 menghadang kepindahan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu.

Draxler sendiri sebenarnya sudah siap bergabung dengan Arsenal. Namun di saat-saat akhir, manajer umum Schalke Horst Heldt memutuskan mempertahankan Draxler sampai akhir musim nanti.

Mantan striker Jerman yang kini menjadi pengamat Bundesliga, Jan Aage Fjortoft, lantas melakukan investigasi mengapa Draxler sampai gagal pindah ke Arsenal. Temuanm yang didapatkan Fjortoft sangat mengejutkan.

Ternyata Bayern Muenchen menjadi biang keladi gagalnya Draxler pindah ke Emirates Stadium. Muenchen meminta Schalke membatalkan transfer Draxler karena mereka berjanji akan merekrutnya musim panas nanti.

"Menghabiskan beberapa jam untuk menginvestigasi apa yang terjadi pada Draxler di saat-saat terakhir. Telah berbicara dengan orang-orang yang memiliki informasi. Berdasarkan informasi yang saya dapat, Bayern berhasil menghentikan kepindahan Draxler dengan mengatakan: "Kami akan mengambilnya pada musim panas"," tutur Fjortoft melalui akun Twitter miliknya.

Baca Juga:
[VIDEO] Dua Gol Chamberlain Penentu Kemenangan Arsenal
Diusir Wasit, Carroll Dapat Kejutan Presenter Cantik di Bathtub
Ketika Indra Sjafri Berlinang Air Mata
5 Faktor Penyebab Kekalahan Barcelona
Wenger Akan Pelototi Laga City vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini