Sukses

Rahasia Sagna Gaet Model Seksi Jadi Istri

Kendati wajah Sagna tidak rupawan, tapi pemain Arsenal itu perkasa di atas ranjang.

Model asal Prancis, Ludivine Kadri mengungkapkan rahasia di balik rasa cintanya yang begitu besar terhadap terhadap pemain bertahan Arsenal, Bacary Sagna. Selain figur yang bertanggung jawab, Sagna ternyata 'sangar' di atas ranjang.

Rumah tangga Sagna dan Ludivine jauh dari gosip miring. Pasangan itu yang menikah 2010 itu kini telah dikaruniai dua orang anak. Di mata Ludivine, Sagna merupakan pria idaman wanita.

"Sagna merupakan pria istimewa luar dalam. Saya merasa sangat beruntung, Tuhan menjodohkan saya dengan dia," kata Ludivine dilansir dari Just Wags.

Menurut Ludivine, kepribadian pemain 30 tahun itu tahu cara membahagikan istri dan anak-anaknya. Ludivine tidak menyangkal, kekuatan fisik Sagna ikut mempengaruhi kehidupan seksual mereka.

"Jasmaninya sangat kuat. Dia sangat memuaskan di atas ranjang," ungkap Ludivine blak-blakan.

Wanita berambut panjang itu tidak peduli dengan penilian, sang suami tidak memiliki wajah rupawan. Banyak kaum sosialita di Prancis menilai, Ludivine tidak pantas bersanding dengan Sagna. Tapi wanita Prancis dari Auxerre itu memilih tidak berkomentar mengenai penilain miring yang ditujukan untuk sang suami.

Untuk menghapus pandangan negatif itu, Ludivine mengatakan, nyaman menjalani bahtera rumah tangga bersama Sagna meski pasangannya tidak diberi kelebihan wajah tampan. Buat Ludivine, terpenting Sagna perhatian kepada keluarga.

"Wajah boleh dinilai buruk tapi perilaku serta tanggung jawab dan kemampuan seks dia sangat luar biasa. Di lapangan, permainannya juga memikat, bukan?," ujar Ludivine.

"Saya telah menikah dengan Sagna sejak 2010 dan bertahan hingga saat ini. Itu artinya, saya tidak peduli orang bilang saya memiliki suami berwajah jelek," dia melanjutkan. (Rej)

Baca Juga:

Wenger Akan Pelototi Laga City vs Chelsea
Ini Dia 10 WAGS Terhot di Liga Inggris
Manajer Swansea Kecewa Aksi Diving Beknya
Diusir Wasit, Carroll Dapat Kejutan Presenter Cantik di Bathtub
[VIDEO] Blunder Toure Penyebab Liverpool Gagal Menang